Sushigroove. Pertama kali nama restoran ini yang terlintas pasti makanan jepang yang lagi digandrungi anak-anak muda di kota-kota besar terutama Jakarta. Saya adalah salah satu penggemar baru sushi. Saat ke Sushigroove Pondok Indah Mall 2 saya langsung jatuh hati karena tempatnya yang mengundang selera makan dan cozy apalagi kalau nge-sushi saya selalu ramai-ramai dengan sahabat-sahabat saya. Keseruannya makin menjadi karena kami semua suka mencoba menu-menu yang belum pernah kami coba.

 

 

  Di Sushigroove selalu ada rate menu apa yang sedang menjadi favorit pengunjung. Saat itu ada menu “Princess Roll” yang sedang menjadi menu andalan, harganya cukup pas untuk ukuran sushi isi 8 per porsi dan rasanya yang lezat yaitu Rp. 39.000 isinya adalah ikan salmon bakar yang dibalut nasi jepang dan nori. Rasanya memang lezat sekali.

 

Lalu ada “Krakatau Roll” yang juga menjadi top rate.  Harganya Rp. 33.000 isi 8 per porsi. Penyajiannya yang membuat saya menyimpulkan kalau ini terinspirasi gunung Krakatau ( ini pendapat saya saja loh ). Menu ini berisi Gindara bakar dan Asparagus dibalut mayonnaise yang juara lezatnya.

 

 

 

 

Saya selalu memilih ocha atau teh hijau jepang untuk minuman, alasannya karena memang itu akan menetralisir rasa sushi yang beraneka ragam dan di sini, ocha bisa didapat dengan harga Rp.9000 dan gratis isi ulang.